Sabtu, 30 November 2013

Posted by indra |
1.RIO DE JANEIRO - Brazil

Brazil Memili(Rio de Janeiro) dan salah satu yang paling jelek (São Paulo) tapi Brasil memang benar-benar diberkati oleh alam. The Amazon yang tak tertandingi, mustahil untuk membayangkan besarnya, dan air terjun yang berbentuk tapal kuda dari Iguaçu yang teratur diawasi oleh pelangi juga merupakan salah satu sebuah pemandangan paling menakjubkan di dunia.

Arsitektur baroque dari kolonial timur laut dengan interior emas yang dicampur dengan tradisi tunggal memberikan salah satu atmosfer yang menggetarkan jiwa di dunia kota-kota lain di negara besar ini tidak begitu hambar (Brasilia, Belo Horizonte, Curitiba, Fortaleza, Manaus, dll .), Brazil memang benar-benar akan memperoleh peringkat lebih tinggi dalam daftar ini.
ki salah satu kota yang paling indah di dunia


2.BAVARIA - JERMAN

Mungkin negara ini diremehkan di dunia, Jerman adalah tempat sebuah dongeng dan permata arsitektur. Tidak selalu ditemukan di kota-kota terbesar seperti (Berlin, Frankfurt, Hamburg, Cologne atau yang lebih dinamis daripada indah), tetapi  Munich memiliki daya tarik dan kota-kota kecil seperti Dresden, Leipzig dan Potsdam yang telah diawetkan atau dikembalikan ke eye candy dongeng.

Tapi sebenarnya buku cerita Jerman dapat ditemukan di sepanjang Bayern Romantic Road dengan memiliki kekayaan kastil yang luar biasa, di danau dan pegunungan Alpen cantik, di tanah magis Rhein dengan kebun-kebun anggur yang mempesona seperti Black Forest.

Mulailah tur di negara ini dan Anda akan menemukan sebuah tanah kejutan konstan, dari kota universitas Heidelberg, ke Bremen tua atau Bamberg, menuju ke kota-kota abad pertengahan yang mengagumkan telah diawetkan Regensburg dan Rothenburg.




3.ALGARVE - PORTUGIS

Keajaiban alam yang murni dari Azores vulkanik, Portugal akan termasuk di dalam daftar ini. Lalu disini juga terdapat "kebun mengambang" yang Madeira, garis-garis pantai yang dramatis serta jubah mistik dari daratan, dataran yang tenang mulai dari Alentejo dengan pemandangan yang memukau berlokasi sebuah desa dari abad pertengahan putih Marvão dan Monsaraz, Taman Nasional Peneda-Gerês, sebuah kolaborasi manusia yang sempurna dan alam dalam yang memiliki fantasi sihir Sintra serta Verdant Douro Valley.

Dan sementara itu ada pusat-pusat lama Lisbon dan Porto yang misterius dan keras kepala diabaikan, sulit untuk mecari kecocokan dari keindahan pemandangan dengan pengaturan sungai besar mereka. Semuanya termasuk dalam skala kecil, tetapi ketika semua digabungkan itu sungguh mengesankan dan begitu banyak keindahan yang sangat beragam entah bagaimana di suatu negara kecil yang tampaknya menjadi favorit matahari.


4.Air Terjun Niagara

Niagara adalah air terjun besar di sungai Niagara yang berada di garis perbatasan internasional antara negara bagian Amerika Serikat,New York dengan provinsi Kanada,ontario. Air terjun ini berjarak sekitar 17 mil (27 km) sebelah utara barat laut dari Buffalo, New York dan 75 mil (120 km) tenggara Toronto, Ontario.
Niagara adalah nama kelompok dari tiga air terjun. Ketiga air terjun tersebut adalah air terjun Horseshoe (kadang-kadang disebut sebagai air terjun Kanada), air terjun Amerika, dan yang lebih kecil yakni air terjun Bridal Veil yang dipisahkan oleh sebuah pulau bernama Luna island dari air terjun utama.
Meski tidak terlalu tinggi, Niagara merupakan air terjun yang sangat lebar dan terpopuler di dunia. Lebih dari 6 juta kaki kubik (168.000 m3) air per menit dijatuhkan dan ini merupakan air terjun yang paling kuat di Amerika Utara.
Niagara juga terkenal akan pelangi indahnya yang melintang di tengah derasnya air terjun. Keindahan alam yang terdapat di sekeliling Niagara membuat jutaan orang dari setiap belahan dunia mengunjunginya setiap hari. Apalagi kalau bukan untuk melihat air terjun yang paling populer ini. Sehingga, devisa pun banyak mengalir bagi kedua negara ini.


5.ULURU-KATA TJUTA NATIONAL PARK - AUSTRALIA

Australia lebih dari sebuah negara, Australia juga merupakan sebuah benua dan masih lebih dari itu. Sebuah dunia sendiri, dari pedalaman serta Tjuta National Park Uluru-Kata dengan monolit batu yang terkenal di dunia yaitu Taman Nasional Kakadu.

Sebenarnya ini merupakan sebuah taman liar dan berbagai macam lanskap yang membuat Australia begitu luar biasa, mulai dari Peninsula National Park Mornington yang menghadap laut terbuka menuju ke Great Barrier Reef yang merupakan salah satu keajaiban alam dunia, dan di lanjutkan ke murni Whitsunday Islands tropis, kemudian ada Sydney dan pelabuhannya, yang merupakan salah satu daerah perkotaan yang paling indah dan juga ikonik. Australia mempunyai semuanya, untuk dikagumi sebelum ataupun setelah perjalanan ke Great Ocean Road.





 

0 komentar:

Posting Komentar