Rabu, 19 Februari 2014

Posted by indra |
Lahir pada tanggal 23 Agustus 1978 di Philadelphia , Pennsylvania , Kobe Bryant bermain untuk Charlotte Hornets langsung dari sekolah tinggi . Dia segera dijual ke LA Lakers , di mana ia pergi untuk memenangkan lima kejuaraan dan menjadi salah satu pencetak gol terkemuka NBA . Dia telah memiliki persaingan yang terkenal dengan satu kali rekan setimnya Shaquille O'Neal dan pernah dituduh kekerasan seksual , meskipun tuduhan itu kemudian dibatalkan. Bryant bermain di kedua 2008 dan 2012 tim Olimpiade AS ,

ISI

ringkasan
Kehidupan awal
NBA Karir
Kehidupan Pribadi
memenangkan dua medali emas berturut-turut dengan rekan tim Kevin Durant , LeBron James dan Carmelo Anthony , di antara beberapa pemain top lainnya .

Kehidupan awal

Kobe Bean Bryant lahir 23 Agustus 1978 di Philadelphia , Pennsylvania . Dinamakan setelah steak Jepang , Kobe Bryant adalah putra dari mantan pemain NBA Joe " Jellybean " Bryant . Pada tahun 1984 , setelah mengakhiri karir NBA -nya , yang lebih tua Bryant membawa keluarga ke Italia di mana ia bermain di Liga Italia . Tumbuh di Italia bersama dua kakak perempuan atletik , Shaya dan Syariah , Kobe adalah pemain avid dari kedua basket dan sepak bola . Ketika keluarga kembali ke Philadelphia pada tahun 1991 , Bryant bergabung dengan Merion tim basket SMA yang lebih rendah, yang mengarah ke kejuaraan negara empat tahun berturut-turut . Dengan mata di NBA , ia juga mulai bekerja dengan 76ers .

Meskipun ia membual nilai baik dan nilai SAT yang tinggi , Bryant memutuskan untuk pergi langsung ke NBA dari sekolah tinggi . Pada tahun 1996 , ia dipilih oleh Charlotte dalam draft , dan kemudian dijual ke Los Angeles Lakers .

NBA Karir

Dalam musim kedua sebagai penjaga , dengan Lakers , Bryant terpilih sebagai starter untuk All- Star Game 1998 menjadi 19 di termuda All-Star dalam sejarah NBA . Bryant melanjutkan untuk membantu tim memenangkan tiga kejuaraan NBA berturut-turut dan sebagai tim pertama all- NBA pada tahun 2002 dan 2003 . Dia juga menandatangani multi-tahun kesepakatan dukungan dengan Adidas , Sprite dan sponsor top lainnya .

Setelah musim loyo beberapa , Bryant membantu timnya membuat ke NBA Finals 2008. Tim dikalahkan oleh Boston Celtics , namun mereka kembali pada tahun berikutnya . Pada 2009 final NBA , Lakers mengalahkan Orlando Magic untuk memenangkan gelar juara . Tak lama setelah final NBA , Bryant adalah bagian dari upacara peringatan untuk menghormati teman dan superstar musik Michael Jackson . Dia juga mengumumkan keputusannya untuk tinggal dengan Los Angeles Lakers untuk beberapa tahun lagi sekitar waktu ini .

Bryant bermain di kedua 2008 dan 2012 tim Olimpiade AS , peraih dua medali emas berturut-turut dengan rekan tim Kevin Durant , LeBron James dan Carmelo Anthony , di antara beberapa pemain top lainnya .

Kehidupan Pribadi

Bryant menikah 19 tahun Vanessa Laine pada bulan April 2001 . Pada bulan Juli 2003 , ia didakwa dengan satu hitungan kekerasan seksual pada seorang pekerja hotel wanita 19 tahun di Colorado . Bryant mengatakan dia bersalah karena perzinahan , namun tidak bersalah dari tuduhan pemerkosaan . Kasus terhadap Bryant dipecat pada tahun 2004 , dan ia menetap gugatan perdata yang diajukan oleh pekerja hotel terhadap dirinya di luar pengadilan .

0 komentar:

Posting Komentar